Monday, April 3, 2023

Belum Mengajukan Pengembalian 2010 Anda? Saatnya Mengajukan Ekstensi

 Belum Mengajukan Pengembalian 2010 Anda? Saatnya Mengajukan Ekstensi

Ini waktu tahun lagi ... waktu untuk mengajukan pengembalian pajak penghasilan Anda.

Bagaimana jika Anda tidak bisa menyelesaikannya atau tidak memiliki semua materi untuk mempersiapkannya?

File untuk ekstensi.

Ada banyak alasan wajib pajak mungkin ingin mengajukan perpanjangan. Penundaan tepat di bagian atas daftar itu. Namun bagi yang lain mungkin semua dokumen pajak mereka belum tiba. Formulir K-1 (Dari kemitraan, korporasi subbab S dan perkebunan dan perwalian) mungkin tidak diterima untuk menyiapkan pengembalian pada tanggal jatuh tempo.

Untuk mengajukan perpanjangan, lengkapi Formulir 4868, Permohonan Perpanjangan Waktu Otomatis untuk Mengajukan Surat Pemberitahuan Pajak Penghasilan Individu AS Smconsult. Ini harus diselesaikan dan diajukan sebelum tanggal jatuh tempo, biasanya 15 April. Untuk pengembalian 2010 adalah 18 April 2011. Perpanjangan diberikan secara otomatis jika diajukan secara lengkap dan tepat waktu. Perpanjangan ini selama enam bulan dan memungkinkan pengembalian diajukan hingga 17 Oktober 2011.

Wajib pajak juga harus mengajukan perpanjangan di negara bagian tempat mereka tinggal dan negara bagian lain mana pun di mana mereka mungkin diminta untuk mengajukan. Di Connecticut, wajib pajak harus mengajukan Formulir CT-1040- Ext, Permohonan Perpanjangan Waktu untuk Mengajukan Pengembalian Pajak Pendapatan Connecticut untuk Individu.

Perpanjangan hanya memperpanjang waktu untuk mengajukan pengembalian; itu tidak memperpanjang waktu untuk membayar pajak yang harus dibayar. Jika pajak jatuh tempo, mereka harus dibayar saat perpanjangan diajukan.

Wajib Pajak yang ingin mendanai IRA Tradisional atau Roth IRA untuk tahun 2010 harus membuat ini paling lambat 18 April 2011. Wajib pajak dengan pendapatan yang diperoleh cukup yang memenuhi persyaratan pendapatan tertentu, dapat mendanai hingga $5.000 ke dalam IRA, Roth IRA atau mungkin beberapa kombinasi dari ini. Wajib pajak yang berusia 50 tahun ke atas dapat memberikan kontribusi tambahan sebesar $1.000 dalam apa yang disebut sebagai kontribusi "mengejar".

Wajib Pajak yang berwiraswasta dan ingin mendanai Pensiun Karyawan Sederhana ("SEP") memiliki waktu sampai dengan tanggal jatuh tempo pengembalian, termasuk perpanjangan untuk mendanai ini. Dengan kata lain, jika Anda ingin mendanai SEP Anda, Anda dapat mengajukan perpanjangan dan ini akan memungkinkan hingga 18 Oktober 2011 untuk mendanai akun ini.

Seperti halnya formulir pajak lainnya, kami merekomendasikan permohonan perpanjangan dikirim melalui Surat Tanda Terima Pengembalian Surat Bersertifikat Diminta.

Ini akan memberi Anda bukti surat.

ITEM TINDAKAN: Jika Anda tidak dapat mengajukan pengembalian pajak penghasilan Anda sebelum 18 April 2011, ajukan perpanjangan.

No comments:

Post a Comment

Belum Mengajukan Pengembalian 2010 Anda? Saatnya Mengajukan Ekstensi

 Belum Mengajukan Pengembalian 2010 Anda? Saatnya Mengajukan Ekstensi Ini waktu tahun lagi ... waktu untuk mengajukan pengembalian pajak pen...