Monday, June 28, 2021

Menemukan Kursus Pelatihan Untuk Pelatih

 Menemukan Kursus Pelatihan Untuk Pelatih

Sebagai pelatih bisnis dan konsultan saya tahu bahwa masalah terbesar yang saya miliki dalam bisnis saya adalah kemampuan saya atau kurangnya kemampuan untuk menghasilkan aliran prospek yang stabil dan memiliki sistem yang secara konsisten mengubah prospek menjadi klien.

Saya selalu tertarik pada produk atau pelatihan yang menjanjikan untuk memberikan, atau setidaknya mengajari saya bagaimana mencapai hasil tersebut. Saya telah mengambil banyak kursus dan membaca banyak buku selama bertahun-tahun yang menjanjikan hal-hal seperti itu, ada yang bagus, ada yang tidak begitu bagus. Jadi dari semua buku dan semua kursus yang telah saya konsumsi selama bertahun-tahun, ini adalah tip, trik, dan petunjuk yang paling berhasil bagi saya.

    Jadilah spesialis, bukan generalis Jasa Pemeriksaan Pajak. Itu berarti Anda harus memilih ceruk yang sangat ketat dan hanya fokus pada itu. Ini sulit bagi kebanyakan orang seperti bagi saya pada awalnya. Pikiran alami adalah bahwa kita membuang sebagian besar pendapatan ketika kita melakukan ini, tetapi sebenarnya justru sebaliknya. Jika kita tidak niche kita membuang uang. Orang-orang hanya menyewa pelatih atau konsultan ketika keadaan benar-benar buruk dan ada banyak rasa sakit yang hadir. Pada saat itu mereka akan membayar sejumlah besar uang untuk menyelesaikan masalah itu. Mereka juga akan membayar uang itu kepada seorang spesialis, seseorang yang berspesialisasi dalam masalah itu. Jika Anda menderita kanker, Anda menginginkan dokter yang hanya menangani kanker, dokter umum tidak akan melakukannya.
    Jangan terlalu murah. Kebanyakan orang tidak mengenakan biaya yang cukup karena mereka takut biaya tinggi akan menakuti klien. Justru sebaliknya benar, jika Anda terlalu murah mereka akan berpikir bahwa Anda tidak baik dan bahwa harga adalah cerminan dari itu. Mahal sama bagus adalah respons yang kebanyakan orang tidak bisa kendalikan. Jangan sampai orang berpikir bahwa Anda tidak baik karena bayaran Anda terlalu rendah.
    Minta jualannya. Kebanyakan orang takut untuk meminta penjualan karena beberapa alasan, mereka kurang percaya pada layanan mereka, mereka takut ditolak, jika mereka meminta penjualan dan diberitahu tidak maka mereka harus memulai lagi di tempat lain. Apa pun alasan Anda untuk tidak meminta penjualan, lupakan dan lanjutkan. Tidak ada yang terjadi sampai penjualan dilakukan dan itu tidak akan terjadi sampai Anda memintanya.

Terakhir, faktor terbesar dalam mendapatkan klien dengan bayaran tinggi adalah 100% kongruen dalam diri Anda. Jika Anda tahu prospek Anda memiliki masalah dan Anda dapat menyelesaikannya, Anda tahu bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, Anda tahu bahwa Anda dapat memecahkan masalah mereka, maka tugas dan kewajiban Anda untuk menjualnya kepada mereka. Setelah Anda memiliki tingkat kepastian itu, maka itu hanya formalitas bahwa Anda akan menemukan klien dengan bayaran tinggi.

No comments:

Post a Comment

Belum Mengajukan Pengembalian 2010 Anda? Saatnya Mengajukan Ekstensi

 Belum Mengajukan Pengembalian 2010 Anda? Saatnya Mengajukan Ekstensi Ini waktu tahun lagi ... waktu untuk mengajukan pengembalian pajak pen...